April 27, 2006

cemburu?

ngenet.. sebenernya sih pengen meringankan beban kangenku yang menggunung.. pengen melihat fotomu.. pengen baca tulisanmu..
tapi kenapa ketika aku melihat foto seseorang.. aku merasakan sakit? (hah.. "penampakan" lagi..)

cemburukah?

heh.. wat de fak is dis word?!
aku udah bilang aku ngga kenal dengan kata yang satu ini dalam hubunganku.. aku sangat menghargai pilihan.. dan aku selalu menomor satukan yang namanya kepercayaan..

aku ngga pernah melarang kamu ingin melakukan apa.. aku ngga pernah membatasi kamu harus bergaul dengan siapa.. :)
kamu bilang pas pulang aja mau diceritain.. entah kamu ingin membuatku penasaran atau gimana.. yang pasti aku menerima saja.. demi senyummu..
biasanya ketika muncul sebuah "penampakan" yang berkaitan denganku dan setelah dikonfirmasikan ternyata bener.. aku ngga tau kenapa tiba-tiba pengen marah.. mungkin karena aku merasa ngga dianggap ada.. mungkin aku merasa ngga dikasih tau dulu.. mungkin aku terlalu takut kehilangan.. mungkin itu hanya emosi sesaatku saja.. mungkin..

aku hanya berharap semoga kemarahan yang biasa muncul dihatiku tidak berlaku ketika berhadapan denganmu.. aku hanya ngga ingin marah.. aku udah capek marah..

maaf.. hanya ingin meringankan rasa sakitku.. :*
ILD :*

1 Comments:

At 6:37 PM, Blogger Siderailway said...

bukan orang lain lagi yah.. hmm.. ya sudah mulai sekarang jangan berfikir dan berprilaku seperti orang lain :p

 

Post a Comment

<< Home