April 26, 2006

Jin = pengganggu ?

Jin.. bangsat! knapa sih selalu mengganggu kesenangan orang?
kemaren malam, jam 1 kembali ke kamar kos dengan niat mo tidur.. pengen bangun pagi lagi.. nyampe kamar, nyalain komputer, ngasih makan ikan, ganti baju, ngegame bentar dan jam 1/2 2 udah siap2 tidur.. ngantuk banget..

tertidur.. zzzz... zzzzz.. zzzzzz.. zzzzzzz..

antara sadar dan tidak.. badanku gak bisa digerakkan.. dan sedetik kemudian aku sadar ini "tindien" (kata orang jawa - yang artinya ada sebangsa jin yang mengganggu dengan entah memegang, memeluk ato menindih tubuh kita).. lalu dengan memaksa aku bisa melepaskan diri.. setelah lepas, aku coba tidur lagi.. sial udah gak bisa tidur lagi.. liat jam.. lho? masih jam 1/2 3.. sial!!.. akhirnya ngegame lagi
hah.. mo tidur aja susah! aku hanya ingin tidur..

pagi harinya.. ketemu maya.. ngobrol2.. dan dia bilang pernah telp ke hp dan ada yang ngangkat.. cewek lagi.. trus aku tanya "kapan kamu telp?" dia bilang "pagi2 jam 9an jum'at kemaren" lha? waktu itu kan aku masih tidur.. trus hp juga ada dikamar.. hahaha.. jin gendeng! mbok ya agak pengertian dikit.. :p
akhirnya dia juga cerita kalo sebenernya sering pas telp yang ngangkat cewek dan saat itu aku pasti lagi tidur..
knapa sih mereka datang pas aku tidur? dan knapa harus cewek? apakah karena aku terlalu ganteng sampe bangsa jin pun suka ngeliatin aku? :p

dulu.. saat masih dikamar bawah.. emang sering mereka standby dikamarku.. dan aku diamkan.. pernah juga mereka menyembunyikan korek apiku.. dan aku menutup pintu lalu marah2.. tiba2 tuh korek udah ada dibawah kasur.. padahal aku inget abis ngerokok trus korek itu tak taruh diatas kotak rokok diatas meja.. kalopun jatuh pasti bunyi (bahan koreknya dari besi).. dan yang tak pikir saat itu.. ah.. paling2 jatuh dan aku ngga dengar ajah..

pernah juga ada temen cewek pacarnya temen kosan (yang memang kebetulan dia bisa ngeliat - ceritanya sih :p) tanya ma aku "lho kemaren maghrib ada cewek rambutnya lurus sebahu, pake kacamata keluar dari kamarmu trus ngunci pintu.. itu siapa?" dan dengan wajah tolol aku balik nanya "emang cantik?" lalu dia bilang "cantik lho.." trus aku bilang ma dia "dari 2 hari yang lalu aku blom pulang.. dan sekarang aku baru nyampe kosan.. baru mo buka pintu.." trus aku ketawa2 dan bilang lagi "biarin ajah.. paling2 penunggu kosan".. dan anak2 yang kebetulan ada dan mendengarkan obrolan itu tanya2 "emang ada yang jaga ya mas?" lalu dengan santai dan cengar-cengir aku menjawab "Lha prasamu aku kie dukun?" lalu mereka pun ketawa..

dengan mempertimbangkan hal2 diatas.. maka hari ini.. dengan kesadaran yang sempurna.. dan dengan hati yang tulus aku menyatakan tidak tidur di kos.. tidur difakultas ajah, minimal aku bisa tidur.. kecuali setelah ini aku masih juga diganggu :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home