April 15, 2006

Nikah

Kamu pengen nikah..?? lha sapa juga yang gak pengen.. kl dipikir2 aku juga pengen..
aku keras kepala banget yah.. maaf deh.. memang kl dibilang begitu aku juga gak protes kok hehehe.. emang orang yang satu ini keras kepalanya udah gak ketulungan lagi :) kecuali dicelupin air cuka 1 bulan.. dijamin lunak dan lentur :p
yah.. bukannya aku ngeyel harus umur 27.. bukan itu kok.. kl ntar pas umur 25 ato 26 udah dikasih banyak rejeki dan dikasih yang namanya kesiapan hati aku juga gak bakal mikir panjang lagi kok..
aku ngeyel umur 27 sebenernya gara2 pengen kayak bapakku yang terhormat pas menikah dengan ibuku yang tercintah (kayak Sinichi pas mo ngajak nikah Ran hehehe).. sampe umur 27 aku punya waktu 2 taon yang bisa digunakan buat lebih mengenal kamu dan ngambil rejeki buat dibagi ma kamu.. dan pas aku umur 27 aku bisa milih tanggal 09 bulan 09 taon 09 hehehe kalo bisa seh jam 09.09.. pas banget kan :p
tapi itu semua juga kembali ke dirimu..
kalo ditengah jalan kamu dah diminta ma orang lain.. ya.. aku hanya bisa minta kamu mau ngga nunggu orang ruwet yang satu ini.. dan sekali lagi itu keputusanmu, aku ngga mau memaksakan kehendakku untuk masalah ini.. hiks.. hiks.. masak Tuhan setega itu sih ma aku :) sekarang doa yang pas SMA sering tak minta udah dikasih 1/2nya masak tanggung 1/2nya gak dikasih juga :) iya kan Tuhan? yang aku percaya sampe sekarang cuman Dia yang ngga pernah ninggalin aku.. cuman itu.. dan itu udah cukup buatku..
yang bener2 aku inginkan sekarang adalah kamu mau mengerti diriku.. dan aku juga berusaha mengerti dirimu.. karena bagiku dalam sebuah hubungan yang terpenting adalah saling pengertian dan saling memaafkan.. ketika sebuah kata maaf udah tak berarti lagi.. ya sudah tinggal tunggu saja sebuah hubungan yang diperjuangkan mati2an bakal tinggal kenangan.. dan aku ngga mau lagi kehilangan orang yang bener2 aku inginkan untuk kesekian kalinya!

2 Comments:

At 9:34 PM, Blogger OgaY said...

Apa yang kamu cari dari wanita Mu???

 
At 12:00 AM, Blogger Siderailway said...

bukan ayah.. bukan apa yang aku cari dari wanita ku.. tapi apa yang dicari wanita ku.. :p

 

Post a Comment

<< Home