April 15, 2006

My Image Directory

Jam 19.12 sebuah sms datang.. dari kekasih tercintah :) dia bilang pengen ditelpon.. kangen :)
ya udah.. jam 10.30 berniat pulang, mo telp dengan otak masih bingung mo ngomong apa :p
jam 11.00 teng keluar kamar, turun kebawah mo telp.. eh ternyata masih dipake ma anak2, jadinya ngantri sampe jam 12an.. sial !!
akhirnya bisa telp.. ngobrol ngalor-ngidul.. dan terpikir kok tiap kali telp isinya cuman omong kosong gak ada gunanya buat aku dan kamu.. ya udah akhirnya dengan sedikit membelokkan arah pembicaraan mulai deh ngobrol tentang masalah yang aku tau pasti kamu sangat2 sakit untuk mendengarnya :) tapi kita baru memulai sebuah perjalanan.. dan aku ingin memulai dengan kejujuran bukan kebohongan..
yah.. aku mulai dengan ngobrol tentang diriku, tentang kebodohanku dulu.. mulai dari sifat, sikap, kelakuan bahkan "keperawanan"ku.. heh.. Im not virgin anymore.. :p dan kamu bilang ".. ya sudah itu kan yang dulu.. ditutup ajah, jangan diomongin.." ah.. sekali lagi kamu masih mau menerima.. sekali lagi aku merasa kamu terlalu baik buat aku :) dan sekali lagi aku mencoba menguatkan hati yang sudah banyak berlubang (kebanyakan dikasih ke orang lain dan dibalas dengan potongan yang lebih kecil atau bahkan ngga dibalas) untuk tetap berkata ".. kalo aku mampu dan kalo nanti aku memang diberikan kemampuan.. aku ingin kamu terus tersenyum.. karena senyummu yang membuat duniaku tersenyum.."
obrolanpun berlanjut hingga ke masalah saat aku pulang.. maaf kalo itu menyinggung.. aku ngga berniat apa2.. yang aku rasakan saat itu hanyalah rasa sayangku, bukan yang lain dan akupun tau batasnya.. aku hanya terlalu sayang untuk melepaskanmu.. aku hanya terlalu takut untuk melihat kamu berjalan dengan orang lain (walau aku ngomong kamu boleh ambil jalan itu, dan ketika pun hal itu terjadi biarlah hanya potongan hatiku yang terbuang.. dan berikan hatimu untuk orang yang beruntung itu sepenuhnya :)).. beberapa hari yang lalu kamu kirim sms tentang menggandeng tanganmu.. kamu bilang itu yang pertama buatmu dan kamu pengen itu jadi yang terakhir.. wow.. duniaku bergerak lebih lambat ketika membaca sms itu.. dan narsis yang udah selangit meningkat lagi.. aku hanya bisa duduk bengong dan ketawa2 sendiri.. pokoknya bebas tes masuk RS Jiwa :p
mungkin aku ngga bisa melakukan itu lagi, mungkin aku hanya merasa terbatasi ketika ingin mengungkapkan sayangku.. dan kamu tanya apakah aku marah? hahaha kayaknya aku dah bener2 capek marah, sampe sekarang aku masih blom bisa marah ma kamu!! aku bukan anak kecil yang harus dikasih tau mana yang benar dan mana yang salah.. aku juga tau bedanya sayang dengan nafsu.. maaf.. maaf.. maaf..
kamu ngga perlu tau sebesar apa aku sayang kamu.. yang perlu kamu tau saat ini hanya "disini ada seseorang yang terus berusaha mengejarmu.. seseorang yang terus berharap saat bersamamu tiba.. dan seseorang yang ingin kamu ada disisinya seburuk apapun kondisimu.. bahkan ketika kamu telah kehilangan "keperawananmu" dia akan tetap bersamamu kalo kamu memang bener2 ingin bersamanya.." GOMBAL !! hah.. ini serius dan kamu orang kedua yang pernah aku kasih omongan kayak gini.. yg pertama dah nikah :p (bukan tanggung jawabku lagi hehehe) aku hanya ingin mencari orang yang bener2 ingin bersamaku.. seburuk apapun kondisiku.. dan bagiku itulah orang yang terbaik buatku..
dan setelah kamu baca ini apapun keinginanmu aku sudah menyiapkan potongan hatiku lagi untukmu.. terserah mau dibuang atau kamu ganti dengan dengan potongan hatimu untuk mengisi hatiku yang udah bolong2 gak karuan :)

btw kok panjang yah.. maap deh.. :p

(Tulisan yang harusnya diupload beberapa hari yang lalu..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home